PSMS tunjuk Legimin Rahardjo caretaker pelatih

id PSMS,Legimin Rahardjo,liga 2

PSMS tunjuk Legimin Rahardjo caretaker pelatih

Legimin Rahardjo (ANTARA/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Manajemen PSMS Medan menunjuk Legimin Rahardjo sebagai caretaker atau pengemban tugas pelatih menyusul telah diberhentikannya Miftahudin Mukson sebagai pelatih kepala tim tersebut.

"Kami masih mendiskusikan siapa pengganti coach Miftah, namun sampai pertandingan menghadapi Semen Padang kita percayakan kepada Legimin sebagai caretakernya," kata Chief Operating Officer (COO) PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), Andry Mahyar Matondang, di Medan, Sabtu

Diakui Andry Mahyar, usai tanpa pelatih kepala, klub seperti di Liga 2 paling lama harus menetapkan pengganti dalam masa sebulan. Namun saat ini, manajemen menaruh kepercayaan dan optimisme terhadap Legimin Raharjo khususnya dan seluruh ofisial tim PSMS pada umumnya.

"Kita percaya Legimin mampu membuat yang terbaik. Jadi kita percaya seluruh ofisial yang ada, bukan hanya coach Legimin," kata Andry lagi

Diakui dia, usai kepergian Miftahudin, banyak pihak yang menyarankan agar PSMS Medan mengganti dengan sosok pelatih baru. Menurut Andry, pihaknya bersikap realistis dan tetap optimistis dengan PSMS dengan menunjuk mantan pemain dan legenda PSMS Medan itu sebagai caretaker.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Legimin Rahardjo ditunjuk sebagai caretaker pelatih PSMS