Flypower gandeng pebulu tangkis Denmark

id Flypower,Harijanto Arbi,Mia Blichfeldt,Sara Thygesen/Maiken Fruergaard

Flypower gandeng pebulu tangkis Denmark

Pendiri perusahaan apparel bulu tangkis Indonesia Flypower Harijanto Arbi (dua dari kanan) saat mengumumkan kerja sama dengan tiga pebulu tangkis asal Denmark tunggal putri Mia Blichfeldt (tidak hadir) dan ganda putri Sara Thygesen (kanan)/Maiken Fruergaard (dua dari kiri) di Kantor Flypower, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan apparel bulu tangkis Indonesia, Flypower membuat gebrakan baru dengan terus melebarkan sayapnya ke kancah dunia dimana kali ini perusahaan yang didirikan legenda bulu tangkis Tanah Air Harijanto Arbi itu menggandeng tiga pebulu tangkis putri unggulan Denmark dengan kontrak dua tahun mulai 2023 sampai 2025.

Ketiga pebulu tangkis putri itu adalah tunggal putri Mia Blichfeldt dan ganda putri Sara Thygesen/Maiken Fruergaard. Mia saat ini merupakan tunggal putri nomor 21 dunia dan merupakan nomor dua di negaranya. Sementara Sara/Maiken adalah ganda putri nomor 18 dunia saat ini dan merupakan nomor satu di negaranya.

Pengumuman kesepakatan kontrak antara Flypower dengan ketiga pebulu tangkis itu dilaksanakan di Kantor Flypower, Jakarta Selatan, Senin, satu hari menjelang bergulirnya Indonesia Masters 2024 yang dimulai pada besok Selasa (23/1) sampai Minggu (28/1) di Istora Senayan mendatang.

“Saya mewakili Flypower dengan tagline ‘Dari Indonesia Mendunia’ akhirnya bisa kerja sama dengan tiga pemain Denmark,” kata Arbi.



Arbi mengatakan alasan mengontrak tiga pemain andalan Denmark itu tak lain adalah karena prestasi. Mia, yang saat ini berusia 26 tahun adalah peraih emas pada ajang European Games 2019 di Minsk, Belarusia.

Sementara untuk Sara/Maiken sendiri, keduanya mempunyai catatan prestasi yang solid karena menjadi tulang punggung negaranya menjadi juara beregu campuran Eropa 2023. Sara/Maiken juga menjadi finalis Indonesia Masters 2020 dan menjadi finalis US Open pada tahun lalu.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Flypower buat gebrakan baru dengan gandeng tiga pebulu tangkis Denmark
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024