Lakoni polisi di "Flex x Cop", Ahn Bo-hyun ubah badan

id Flex x Cop,Ahn Bo-hyun,drama korea,drakor,ahn bo hyun

Lakoni polisi di "Flex x Cop", Ahn Bo-hyun ubah badan

Aktor Ahn Bo-hyun. (ANTARA/Instagram/@bohyunahn)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Ahn Bo-hyun melakukan berbagai upaya agar dapat mumpuni memerankan tokoh Jin Yi-soo, seorang konglomerat generasi ketiga yang menjadi detektif dalam drama Korea Selatan berjudul "Flex x Cop", salah satunya dengan memperhatikan bentuk badan.

Ahn Bo-hyun, dalam konferensi pers yang digelar daring yang diikuti dari Jakarta, Selasa, mengatakan sempat kehilangan sekitar delapan kilogram dalam proyek drama sebelumnya dan walau menurutnya tampilan itu banyak disukai penggemar, dia berusaha memiliki bentuk badan yang ramping.

"Namun, demi memerankan peran ini, sebagai polisi, setelah melakukan riset, dia polisi sekaligus chaebol (konglomerat), jadi, aku melakukan berolahraga untuk kembali mendapatkan bentuk badan ramping, dengan rambut bergaya yang menurut orang-orang tampak arogan. Aku pikir ini sukses dan staf puas," Ahn Bo-hyun menjelaskan.



Tokoh Jin Yi-soo digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan memiliki berbagai keterampilan fisik. Dalam drama "Flex x Cop", Ahn Bo-hyun diharuskan terlibat dalam adegan laga dan dia melakukannya sendiri tanpa pemeran pengganti.

"Aku pikir diriku beruntung, pelatih bela diri untuk serial ini pernah bekerja sama denganku sebelumnya sekitar empat kali. Dia tahu area kekuatanku. Dia bersikeras bisa melakukannya sendiri (tanpa pemeran pengganti), aku puas pada hasilnya," ujar Ahn Bo-hyun.

Berbicara karakter yang dia perankan, sang aktor mengaku sempat tertekan kala menerima peran sebagai Jin Yi-soo. Sebab, serial-serial tema serupa sebelumnya sangat sukses dan para aktor berakting luar biasa memerankan karakter mereka masing-masing.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Perankan polisi di "Flex x Cop", Ahn Bo-hyun perhatikan bentuk badan 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024