Park Ji-hyun bicara riasan di "Flex x Cop"

id Flex x Cop,drama korea,park ji hyun,park ji-hyun,drakor

Park Ji-hyun bicara riasan di "Flex x Cop"

Selebritas Park Ji-hyun. (ANTARA/Instagram/@namooactors)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Park Ji-hyun mengungkap setidaknya dua hal terkait drama terbarunya, "Flex x Cop" yang juga dibintangi aktor Ahn Bo-hyun, salah satunya tentang riasan.

Dalam drama "Flex x Cop" yang disutradarai Kim Jae-hong itu, Park Ji-hyun memerankan tokoh Lee Kang-hyun, seorang penyelidik yang sangat bersemangat dengan pekerjaannya.

"Aku pakai sedikit riasan. Sebagai polisi, aku pikir lebih baik tak menggunakan riasan berlebihan," ujar Park Ji-hyun dalam konferensi pers daring yang diikuti dari Jakarta, Selasa.



Selain tentang riasan, Park Ji-hyun juga berbicara tentang berat badan. Dia mengatakan mencoba menambah berat badannya hingga 7 kilogram demi perannya kali ini.

"Aku menambah berat badan karena aku memerankan tokoh polisi wanita. Sutradara dan penulis bilang aku terlalu kurus untuk karakter ini, jadi, aku mencoba meningkatkan berat badan sampai 7 kilogram," kata Park Ji-hyun.

Dalam "Flex x Cop", dia harus terlibat dalam adegan laga. Untuk keperluan itu, Park Ji-hyun banyak berlatih dan menghadiri kelas di akademi laga.

"Karakter Lee Kang-hyun sangat pandai bertarung, jadi, untuk menunjukkan sisi itu, aku juga mencoba berekspresi yang tepat. Aku juga melakukan riset," ujar dia.

"Flex x Cop" dikatakan Park Ji-hyun menjadi kali pertamanya memerankan sebagai tokoh utama. Semula dia sempat merasa khawatir dan tertekan.

Namun, setelah tahu lawan mainnya tak lain Ahn Bo-hyun, dia mengaku lega. Sebelumnya, Park Ji-hyun dan Ahn Bo-hyun sama-sama berpartisipasi dalam drama "Yumi's Cell".



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bahas "Flex x Cop", Park Ji-hyun bicara riasan hingga berat badan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024