Zulfa Maharani kenakan pakaian pengantin istri Glenn Fredly

id zulfa maharani,glenn fredly,Glenn Fredly The Movie

Zulfa Maharani kenakan pakaian pengantin istri Glenn Fredly

Aktor seni peran Zulfa Maharani saat sesi jumpa media pada acara peluncuran poster dan pemutaran teaser film “Glenn Fredly The Movie” di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu (24/1). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Dalam acara peluncuran poster dan pemutaran teaser film “Glenn Fredly The Movie” di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu, aktor seni peran Zulfa Maharani mengaku sempat merasa khawatir ketika mengenakan pakaian pengantin milik istri mendiang musisi Glenn Fredly yaitu Mutia Ayu.

"Aku mau berterima kasih kepada Kak Ayu karena pas adegan aku dan (Marthino) Lio menikah, kami dikasih baju asli yang dipakai oleh Kak Ayu dan Bung Glenn waktu mereka menikah. Rasanya deg-degan sekali karena takut bajunya rusak karena pasti (baju) itu memorable banget untuk Kak Ayu," buka Zulfa.

Zulfa yang memerankan karakter Mutia Ayu di film tersebut juga menuturkan bahwa dirinya merasa takjub dan seolah mendapatkan tambahan energi ketika mengenakan pakaian pengantin milik istri mendiang musisi Glenn Fredly tersebut.



"Jadi pas syuting itu rasanya seperti ditransfer energi dari Kak Ayu lewat bajunya. Aku terharu banget dan ada komparasi dengan foto asli, aku merasa takjub dan pas sekali bajunya," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulfa juga mengatakan bahwa dirinya cukup beruntung terlibat dan mendapatkan kepercayaan untuk membawakan peran Mutia Ayu. Guna mendalami peran yang dia emban, Zulfa mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan waktu untuk berdiskusi dengan Mutia Ayu, sehingga belakangan merasa lebih mengenal sosok Glenn Fredly.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Zulfa Maharani khawatir kenakan pakaian pengantin istri Glenn Fredly
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024