Ini makna mendalam poster film "Glenn Fredly"

id daniel mananta,glenn fredly,Glenn Fredly The Movie

Ini makna mendalam poster film "Glenn Fredly"

Produser kreatif film “Glenn Fredly The Movie” Daniel Mananta (kanan) saat berbicara pada sesi peluncuran poster dan pemutaran teaser film di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu (24/1). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Produser kreatif film “Glenn Fredly The Movie” Daniel Mananta mengungkapkan makna mendalam poster film tersebut mengenai kasih sayang Tuhan kepada manusia, persatuan, dan satu cinta, saat sesi peluncuran poster dan pemutaran teaser film di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu.

"Ini verbatim yang saya minta kepada desainer poster kami, saya ingin teaser poster tentang Ayah dan anak, tentang bagaimana seorang anak mengucapkan terima kasih kepada Ayahnya di surga --Tuhan dalam hal ini, karena banyak sekali beban hidup, namun dia bisa melepaskan itu ke Ayahnya. Dia bisa berserah kepada Ayahnya di surga, Sang Pencipta," buka Daniel.

Di dalam poster film "Glenn Fredly The Movie” terlihat sosok sang musisi mengenakan topi di bawah sorot cahaya berwarna putih kebiruan, tengah menghadapkan wajah ke atas berbekal sebuah gitar akustik, mengangkat tangan kanannya ke udara, dan seraya mengacungkan jari telunjuk.



"Benar-benar the light di atas, itu anggapan kayak dia mendapatkan konfirmasi dari Sang Maha Pencipta sehingga dia mengucapkan terima kasih. Lagu Glenn yaitu 'Terima Kasih Cinta' kami visualisasikan di poster," kata Daniel.
Tim kreatif dan para pemeran film “Glenn Fredly The Movie” pada sesi peluncuran poster dan pemutaran teaser film di Epicentrum XXI Jakarta, Rabu (24/1). (ANTARA/Ahmad Faishal)


Daniel kemudian mengungkapkan makna yang lebih luas dari poster film tersebut yang membawa pesan mengenai satu cinta.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Daniel Mananta ungkap makna mendalam poster film “Glenn Fredly”
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024