Watford ditekuk, Southampton bakal kontra Liverpool

id piala fa,southampton,coventry

Watford ditekuk, Southampton bakal kontra Liverpool

Foto arsip - Laga klub Inggris Southampton saat Piala Super di China ANTARA/AFP/Stringer/aa. (AFP/-)

Jakarta (ANTARA) - Southampton memastikan pertemuan dengan Liverpool di putaran kelima Piala FA berkat kemenangan 3-0 atas Watford pada Selasa setempat atau Rabu dini hari WIB, sedangkan kemenangan 4-1 Coventry atas Sheffield Wednesday mengunci pertandingan mereka melawan tim kejutan Maidstone.

Penyerang Southampton Sekou Mara mencetak dua gol pada pertandingan ulangan putaran keempat di St Mary’s, untuk bersiap bertemu dengan pemuncak klasemen Liga Inggris Liverpool, demikian catatan laman resmi Piala FA.

Tim strata kedua Inggris itu tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Mereka membuka keunggulan ketika Che Adams memberi umpan untuk dikonversi menjadi gol oleh Mara pada menit ke-52.

Mara menggandakan keunggulan timnya enam menit kemudian, ketika penyerang Prancis itu mengemas gol untuk kelima kalinya dari sembilan penampilan terakhirnya.

Adams melengkapi penderitaan tim divisi kedua Watford dengan penyelesaian bagusnya 14 menit sebelum laga usai.

Coventry akan menjamu tim National League South Maidstone, setelah dua gol Callum O’Hare menyingkirkan Sheffield Wednesday pada pertarungan antara sesama tim Championship.
 

Itu merupakan pertemuan ketiga antara Coventry dan Sheffield Wednesday dalam rentang waktu 17 hari.

Gelandang Coventry Kasey Palmer membuka keunggulan timnya pada menit ketiga, sebelum Bailey Cadamarteri menyamakan kedudukan untuk tim tamu pada menit kesepuluh.

Setelah itu tiga gol dalam rentang waktu delapan menit di babak kedua, termasuk dua gol dari O’Hare dan satu gol dari Haji Wright, memastikan Coventry akan menjamu tim peringkat terbawah yang masih tersisa di kompetisi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Southampton pastikan pertemuan dengan Liverpool di putaran kelima
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024