Ini tips sederhana tetap sehat ala Andien

id Andien Aisyah, olahraga, perempuan sehat

Ini tips sederhana tetap sehat ala Andien

Andien Aisyah (tengah) dalam konferensi pers AIA Vitality Women's 10K di Jakarta, Senin (12/2/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)

Jakarta (ANTARA) -
Penyanyi dan pegiat olahraga Andien Aisyah mengatakan perempuan sangat penting untuk menjaga kesehatan secara holistik karena merupakan bagian dari pilar penting kehidupan.
 
Dalam konferensi pers AIA Vitality Women's 10K di Jakarta, Senin, ia mengatakan perempuan yang sehat akan melahirkan generasi dan bangsa yang sehat.
 
"Perempuan juga akan jadi ibu, dan ibu yang sehat akan melahirkan anak yang sehat, generasi yang sehat, saat lahir mendidik anak yang sehat dengan memenuhi kebutuhannya dan akhirnya jadi generasi dan bangsa yang sehat," kata Andien.

Untuk memulai hidup sehat, Andien membagikan tips mulai dari hal sederhana dan mengetahui kapasitas diri masing-masing untuk mulai berolahraga.
 
Pertama, dimulai dari niat dan jangan terlalu menempatkan ekspektasi yang berlebihan. Jalan 1000-3000 langkah setiap harinya menurut Andien sudah jadi langkah awal yang baik untuk memulai hidup sehat.
 
 
"Jadi mulai dari sesuatu yang kira-kira bisa tercapai secara logis, jadi kalau nggak pernah olahraga sama sekali mulai dari sesuatu yang paling mungkin dicapai," katanya.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Andien bagikan tips sederhana untuk perempuan tetap sehat