Mitsubishi Pajero baru usung mesin plug-in hybrid

id pajero,pajero hybrid,mitsubishi pajero,mitshubishi outlander,mitsubishi triton

Mitsubishi Pajero baru usung mesin plug-in hybrid

Mitsubishi (ANTARA/X/Mitsubishi Motors USA)

Jakarta (ANTARA) - Mitsubishi diisukan tengah membuat Pajero terbaru yang dibekali dengan mesin PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle).

Sebuah laporan dari Jepang, yang disiarkan laman Carscoops, Rabu, menyebut bahwa Mitsubishi memerlukan pembaruan terhadap jajaran produk mobil penumpangnya, di tengah persaingan otomotif yang semakin ketat dan beragam, dan model tersebut bisa jadi sebuah Pajero versi terbaru.

Model tersebut kemungkinan akan sangat berbeda dengan pendahulunya, dan justru akan lebih mirip dengan Land Rover versi Jepang.
 

Laporan tersebut menjelaskan bahwa sebelumnya Pajero versi terbaru akan dibuat dengan rangka milik Triton, mobil pikap tangguh dari Mitsubishi. Namun jika demikian, Pajero menjadi tidak dapat mencapai tingkat kenyamanan yang juga diinginkan konsumen dari sebuah mobil penumpang.

Oleh karena itu, mereka dikabarkan telah mengalihkan fokus ke platform elektrifikasi yang sama dari aliansi Renault Nissan Mitsubishi yang akan mendukung Outlander generasi berikutnya, dan memutuskan bahwa ini akan menjadi yang terbaik untuk mendukung Pajero baru


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mitsubishi Pajero baru dikabarkan bawa mesin plug-in hybrid
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024