Jota absen bela Liverpool

id Diogo Jota,Jurgen Klopp,Cedera Liverpool

Jota absen bela Liverpool

Striker Liverpool asal Portugal #20 Diogo Jota merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola grup E Liga Eropa UEFA antara Liverpool dan Royale Union Saint-Gilloise di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada Kamis (5/10/2023). (ANTARA/AFP/Oli Scarff)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengonfirmasi strikernya Diogo Jota akan absen dalam waktu yang lama karena menderita cedera lutut yang didapat pada kemenangan 4-1 The Reds atas Brentford di Stadion Gtech Community, Sabtu (17/2) lalu.

Cedera itu membuat Jota hanya bermain sampai akhir babak pertama sebelum kemudian digantikan oleh Mohamed Salah.

“Kami memiliki Diogo yang mengalami masalah lutut, dan itu dikesampingkan," kata Klopp, melansir melalui laman resmi klub, Selasa.

"Tentu saja akan memakan waktu berbulan-bulan. Saya tidak bisa memberi Anda jangka waktu bahkan jika saya menginginkannya, jadi begitulah adanya," tambahnya.

Cedera ini merupakan cedera kedua Jota di musim ini setelah periode pertamanya pada akhir tahun lalu karena cedera otot yang membuatnya absen delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Selama musim ini, striker asal Portugal itu telah mengoleksi 14 gol dan empat assists dari 28 pertandingan di semua kompetisi.



Jelang pertemuan Liverpool melawan Luton Town di Anfield pada Kamis (24/2) pukul 02.30 WIB nanti, Klopp juga memberikan informasi tentang cedera Curtis Jones yang diderita pada waktu yang sama melawan Brentford.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jota akan absen bela Liverpool berbulan-bulan karena cedera lutut
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024