Teddy Adhitya kemas "Kembalikanku"

id Teddy Adhitya, Teddy Adhitya Kembalikanku, Kapsul Waktu Teddy Adhitya

Teddy Adhitya kemas "Kembalikanku"

Teddy Adhitya menghadirkan video musik "Kembalikanku". (ANTARA/HO-Creathink Publicist)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Teddy Adhitya menghadirkan video musik untuk lagu "Kembalikanku" dan mengemasnya sebagai kapsul waktu memori-memori dari masa lalunya.

Menariknya dalam pembuatan video musik kali ini, ia mengambil peran sebagai sutradara dan mengolah karya audio visual itu dengan dokumentasi pribadi yang dimilikinya.

“Kembalikanku” ini dirangkai dari cuplikan video-video yang tersimpan dari telepon genggam pria asal Yogyakarta itu.

“Gue yang menyutradarai sendiri video ini. Isinya momen-momen yang menurut gue nostalgic. Kedekatan gue sama teman-teman, kedekatan gue sama kebiasaan gue, dan hobi gue solo travelling,” kata Teddy dalam siaran persnya yang diterima, Minggu.

Dalam video musik ini, Teddy mengedepankan tentang kesederhanaan dengan unsur nostalgia yang kuat. Maka dari itu, ia melabeli materi video ini dengan sebutan Teddy’s Time Capsule.

Dari sekian video yang berakhir ke meja sunting, Teddy mengaku video simpanan yang terlama diambil sekitar 10 tahun lalu.

Selain menunjukkan kepiawaian sebagai pencerita, ia memilih untuk menyuguhkan warna hangat agar tujuannya bernostalgia lewat visual semakin kuat lewat video ini.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Teddy Adhitya hadirkan kapsul waktu lewat video musik "Kembalikanku"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024