"Kini", waktu yang tak bisa diulang Musisi Teddy Adhitya

id Teddy Adhitya, Kini Teddy Adhitya,Semua semua teddy adhitya

"Kini", waktu yang tak bisa diulang Musisi Teddy Adhitya

Teddy Adhitya. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Teddy Adhitya bersiap merilis Music Video (MV) untuk lagu "Kini" sebagai bagian dari album penuh ketiganya "semua,semua" dan menjadi caranya menikmati waktu yang tak bisa diulang sebagai momen penting kehidupannya.

Di albumnya, Teddy sengaja memilih lagu "Kini" sebagai pembuka untuk mengajak pendengar agar tidak mengkhawatirkan apa yang terjadi di hari kemarin dan besok.

Ketika mengingat awal tercipta lagu itu, Teddy mengatakan isi kepalanya sedang digentayangi banyak sekali penyesalan yang membuat ia kusut sendiri.



"Keberisikan dan kekhawatiran yang ada di kepala pada saat itu, bikin gue lumayan anxious. Mencari-cari alasan untuk salahkan hari, padahal it's just a bad day,” katanya menceritakan kisah di balik "Kini" lewat keterangan persnya, Rabu.

Teddy berpendapat bahwa penderitaan sebagai manusia tak jauh dari ketakutan, takut pada hal yang sudah terjadi kemarin dan takut pada hal yang akan terjadi besok.

Pada kenyataannya seseorang yang masih bernapas, makan enak, dan bisa tidur nyaman tanpa kehujanan hanya patut bersyukur karena hidupnya ternyata baik-baik saja.

Rangkuman perasaan Teddy tidak hanya bisa diresapi dalam bentuk audio tetapi juga visual dengan kehadiran video musik “Kini”.

Ia membuat video yang membawa nuansa sangat alami dengan menampilkan kegiatan sehari-harinya sebagai seorang anak dan musisi.

Dari mulai menyambut sang Ayah di pintu masuk festival musik hingga akhirnya turun dari panggung, semuanya dikerjakan berdua dengan sang kekasih Jelita Clough direkam dan diabadikan oleh sebuah handycam.


Video Musik "Kini" bisa dinikmati di kanal YouTube Teddy Adhitya mulai 17 Juli 2024 pukul 16.00 WIB.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Teddy Adhitya nikmati waktu yang tak bisa diulang lewat MV "Kini"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024