Warga dengar suara dentuman, jelas kapolsek

id Pesawat Hilang,Pesawat Kargo Hilang Kontak,Smart Air Hilang Kontak,Pesawat Tarakan-Binuang

Warga dengar suara dentuman, jelas kapolsek

Personel Polsek Krayan Selatan dan Tengah menuju lokasi dengan menggunakan kendaraan motor trail. ANTARA/HO-Polsek Krayan Selatan dan Tengah.

Tarakan (ANTARA) - Kapolsek Krayan Selatan dan Tengah Ipda Andi Irwan mengatakan pesawat kargo tipe Pilatus Pc6 milik maskapai Smart Air yang hilang kontak dalam perjalanan rute Tarakan-Binuang, Kalimantan Utara, diduga jatuh dan pihaknya menerima laporan dari warga yang mendengar suara dentuman.

"Jatuh dan ada terdengar suara dentuman oleh warga yang berladang di sekitar tempat kejadian perkara jatuhnya pesawat," kata Andi dalam pesan singkat diterima di Tarakan, Jumat.

Andi mengerahkan empat personel Polsek Krayan Selatan dan Tengah didampingi masyarakat menggunakan sepeda motor trail untuk mendatangi lokasi yang diduga menjadi tempat jatuhnya pesawat Smart Air tersebut.

Kendati demikian, Andi belum bisa memberikan informasi secara rinci lokasi yang diduga menjadi titik jatuhnya pesawat itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pesawat hilang, polisi terima laporan warga dengar suara dentuman
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024