Barcelona bantai Mallorca tanpa balas gol

id Lamine Yamal, Barcelona, Mallorca, Liga Spanyol, LaLiga, sepak bola Internasional

Barcelona bantai Mallorca tanpa balas gol

Pelatih Barcelona Xavi melempar bola ke arah lapangan saat Lamine Yamal melewatinya pada pertandingan Liga Spanyol melawan Real Madrid di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, 28 Oktober 2023. (AFP/LLUIS GENE)

Jakarta (ANTARA) - Barcelona meraih tiga poin setelah menang 1-0 atas Mallorca dalam lanjutan LaLiga pekan ke-28 di Estadi Olimpic Lluis Company pada Sabtu dini hari WIB.

Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak oleh Lamin Yamal di babak kedua.
 
Berdasarkan laman resmi LaLiga, dengan kemenangan ini Barcelona kini mengumpulkan 61 poin dan naik ke peringkat kedua klasemen menggusur Girona.
 
Barcelona juga makin mendekati Real Madrid yang ada di puncak dengan 66 poin. Los Blancos baru akan bertanding pada Senin (11/3) dini hari WIB.
 
Barcelona sempat meminta penalti pada menit ke-20 setelah Raphinha dijatuhkan bek Mallorca. Wasit yang sempat mengabaikannya kemudian mengecek VAR.
 
Wasit pun mengubah keputusannya dan menunjuk titik putih. Ilkay Gundogan maju sebagai eksekutor penalti Barcelona.
 
Namun, tendangan gelandang asal Jerman itu bisa ditebak oleh kiper Mallorca Pregrag Rajkovic dan Lamine Yamal juga gagal memanfaatkan bola rebound.
 
Joao Felix mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, upaya pemain asal Portugal itu masih melebar dari gawang.
 
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gol fantastis Lamine Yamal menangkan Barcelona atas Mallorca
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024