Atta Halilintar: OTW hari pertama tarawih

id Atta Halilintar,Shalat tarawih,Ramadhan,Artis,Puasa

Atta Halilintar: OTW hari pertama tarawih

Foto selebritas Atta Halilintar bersama istrinya Aurel Hermansyah dan anaknya Ameena Hanna Nur Atta saat hendak menjalankan ibadah Shalat Tarawih pertama yang diunggah di akun Instagram attahalilintar. (ANTARA/Instagram/attahalilintar)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas ternama Indonesia Atta Halilintar menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini dengan menjalankan ibadah Shalat Tarawih pertama bersama istri dan anaknya pada Senin (11/3) malam.

Melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram Attahalilintar pada Senin (11/3), nampak Atta Halilintar yang tengah menggandeng anaknya Ameena Hanna Nur Atta bersama istrinya Aurel Hermansyah mengenakan busana muslim serba hitam. Titik lokasi pada unggahan itu menunjukkan mereka menjalani ibadah Shalat Tarawih di Masjid Pondok Indah.

"Tarawih dmn guys? maaf lahir batin ya temen2," tulis Atta sebagai caption dari unggahan tersebut.



Atta Halilintar juga melakukan kegiatan kumpul bersama keluarga besar yang diabadikan dalam unggahan lainnya pada hari yang sama dengan caption "Detik detik menuju bulan penuh berkah,".

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Atta Halilintar jalankan Shalat Tarawih pertama bersama keluarga
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024