Atta Halilintar: Saya berkurban untuk kebaikan anak-istri

id atta halilintar,aurel hermansyah,idul adha,lebaran haji,kurban,artis kurban

Atta Halilintar: Saya berkurban untuk kebaikan anak-istri

Pasangan selebgram Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. (ANTARA/instagram/attahalilintar)

Jakarta (ANTARA) - Konten kreator dan selebgram Atta Halilintar menyebut niat ibadah kurban tahun ini untuk kebaikan anak sulungnya, Ameena Hana Nur Atta, anak yang kini masih berada di kandungan dan juga istrinya Aurel Hermansyah.

“Karena ini doa untuk mereka semoga dengan adanya kurban ini jadi berkah buat kehidupan mereka, dijauhkan dari fitnah, dijauhkan dari hal-hal yang tidak baik di hidupnya,” ucap Atta Halilintar saat ditemui di Jakarta, Rabu (29/6).

Atta Halilintar, sulung dari 11 bersaudara anak pasangan Halilintar Anofial dan Lenggogeni Faruk, telah mempersiapkan kurban sejumlah sapi yang dia sebar di beberapa tempat seperti di sekitar rumahnya, rumah mertuanya Kris Dayanti dan orang tuanya, serta di sebuah pesantren.

Atta Halilintar enggan menyebut berapa jumlah sapi yang dikurbankan, namun, dia meyakini akan membagikan hasil kurban akan dibagikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Untuk mempersiapkan hewan kurban, Atta Halilintar rela membangun sebuah peternakan yang dia beri nama “Ales Farm”, yang mengembang biakkan sapi berukuran jumbo. Dia pun menyebut pembuatan peternakan sapi itu juga atas didasari sunnah Nabi dan kesukaan anaknya Ameena yang gemar melihat sapi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Atta Halilintar niatkan kurban untuk kebaikan anak dan istrinya