Jokowi mengajak tiga cucu ke Botani Square Mall Bogor

id Presiden Jokowi,cucu jokowi,kahiyang bobby,botani square,kota bogor,momong cucu

Jokowi mengajak tiga cucu ke Botani Square Mall Bogor

Presiden Jokowi menemani cucunya bermain di wahana bermain Botani Square Mall, Kota Bogor, Minggu (17/3/2024). (ANTARA/Shabrina Zakaria)

Kota Bogor (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak ketiga cucunya bermain ke pusat perbelanjaan di Botani Square Mall, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Minggu.

Presiden Jokowi mengajak ketiga cucunya yakni Sedah Mirah Nasution, Panembahan Al Nahyan Nasution, dan Panembahan Al Saud Nasution, yang merupakan anak dari putri sulungnya, Kahiyang dan Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Presiden Jokowi tiba di Botani Square Mall sekitar pukul 11.20 WIB. Ia datang mengenakan kaus putih berlengan panjang sambil menggandeng Sedah Mirah dan Nahyan.

Setibanya di Botani Square Mall, Presiden Jokowi langsung membawa cucunya bermain di wahana bermain Funworld yang berada di lantai Lower Ground (LG).
 

Selama berada di area bermain, Presiden Jokowi mendapatkan pengamanan yang ketat dari sejumlah anggota Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Danrem 061/Suryakencana Brigjen TNI Faisol Izuddin Karimi yang turut mengawal mengatakan Presiden Jokowi mengunjungi Botani Square Mall untuk mengajak cucunya untuk bermain mall tersebut.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi ajak tiga cucunya dari Kahiyang-Bobby ke mall di Bogor
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024