Jadi lokasi ngabuburit warga, objek wisata Danau Perintis

id danau perintis,ngabuburit,wisata,bone bolango

Jadi lokasi ngabuburit warga, objek wisata Danau Perintis

Foto aerial warga berfoto di wahana perahu tembaga di objek wisata Danau Perintis di Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, Minggu (17/3/2024). Objek wisata Danau Perintis menjadi salah satu lokasi tujuan warga untuk menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit, karena memiliki berbagai wahana, pemandangan alam hingga kuliner. ANTARA/Adiwinata Solihin

Kabupaten Bone Bolango (ANTARA) - Objek wisata Danau Perintis di Suwawa, Kabupaten Bone Bolango menjadi lokasi ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa warga dari berbagai wilayah di Provinsi Gorontalo.

Salah seorang warga asal Kota Gorontalo, Ani, Ahad mengatakan sejak penataan dan penambahan wahana, objek wisata tersebut kini lebih menarik dan nyaman untuk dikunjungi.

"Tempat ini makin nyaman untuk dikunjungi keluarga, kita bisa melihat keindahan alam serta menikmati berbagi wahana," ucap Ani.

Ia menjelaskan, pemandangan danau yang dikelilingi pepohonan hijau, perbukitan dari kejauhan dan berbagai wahana permainan membuat destinasi wisata andalan Kabupaten Bone Bolango itu sangat tepat untuk menunggu waktu buka puasa.

"Disini juga ada pedagang kuliner, jadi tidak khawatir untuk mencari takjil untuk buka puasa," kata dia.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024