Manuel Neuer tak bisa bela Jerman

id timnas jerman,kiper jerman,manuel neuer,bayern munich

Manuel Neuer tak bisa bela Jerman

Ilustrasi - Sepak bola. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Kiper Manuel Neuer dipastikan akan absen saat timnas Jerman memainkan pertandingan persahabatan melawan Prancis dan Belanda karena cedera, demikian diumumkan Federasi Sepak bola Jerman (DFB) pada Rabu.

Pemain 37 tahun itu mengalami robek otot pada kaki kirinya saat melakukan latihan pada Rabu pagi, dan harus meninggalkan sesi latihan di Frankfurt, kata DFB seperti dikutip AFP.

Neuer semestinya akan kembali diberi kesempatan membela timnas saat melawan Prancis di Lyon pada Sabtu (23/3), setelah untuk pertama kalinya dalam 15 bulan dipanggil masuk timnas oleh pelatih Julian Nagelsmann.

Namun ia kini dipastikan akan absen pada laga tersebut, demikian pula saat Jerman bertemu Belanda di Frankfurt pada Selasa (25/3) mendatang.

Cedera itu juga membuatnya diragukan dapat bermain untuk Bayern Munich pada pertandingan perempat final leg pertama melawan Arsenal pada 9 April mendatang.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manuel Neuer dipastikan absen saat Jerman hadapi Prancis dan Belanda
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024