JESENN telurkan "Bahagia Ya Kamu"

id bahagia ya kamu,jesenn rilis lagu,musisi jesenn,sony music

JESENN telurkan "Bahagia Ya Kamu"

Musisi pop-R&B JESENN yang baru merilis lagu “Bahagia Ya Kamu”. (ANTARA/ HO- Sony Music)

Jakarta (ANTARA) - Musisi pop-R&B bernama panggung JESENN merilis secara resmi karya musik terbarunya yang diberi judul "Bahagia Ya Kamu" di seluruh digital streaming platform (DSP). 

Musisi dengan pemilik nama asli Jason Gunawan ini semakin mengukuhkan konsistensi dan tumbuh kembangnya di skena musik pop Indonesia, kali ini dengan cara menyuguhkan sisi dirinya yang lebih kelu dan rapuh.

"Aku mengawali penulisan lagu ini tepat seminggu setelah aku berpisah dengan pasangan aku. Kemudian, aku mendapati sebuah kalimat pertanyaan, 'Kapan, ya, langit bisa kembali biru?' dan tiba-tiba aku langsung bisa melihat kerangka dan mood dari lagu yang hendak aku ciptakan tersebut. Bisa dibilang, 'kesenduan' menjadi benang merah yang menyatukan seluruh penggalan lirik dan bait yang menyusun lagu 'bahagia ya kamu' ini,” kata Jason melalui keterangan tertulis yang diterima, Rabu.

Sebuah balada yang berdurasi 3 menit dan 57 detik ini hampir sepenuhnya diisi oleh piano tunggal dan tekstur vokal JESENN yang teramat jernih, sebelum kemudian mencapai klimaks emosionalnya di bait terakhir.

Dikemas sebagai dialog kontemplasi antara JESENN dan sosok masa lalu yang tidak lagi menjadi bagian dalam hidupnya, "bahagia ya kamu" melukiskan kegetiran, keengganan, lalu, pada akhirnya, keikhlasan.

Menurut JESENN, yang turut ambil andil sebagai penulis tunggal untuk lagu terbarunya tersebut, "Bahagia Ya Kamu" terinspirasi dari sebuah luka hati yang, kala itu, masih sangatlah segar di benak sang musisi berusia 26 tahun tersebut.

Menggarap sebuah karya musik yang sangat personal sekaligus autobiografis tidak pernah mudah, terlebih mengingat inspirasi lagu tersebut merupakan seseorang yang sempat singgah dalam hidup JESENN dalam waktu yang cukup lama.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: JESENN rilis lagu anyarnya "Bahagia Ya Kamu"