Nathan, Jay, Ragnar dan Thom adaptasi bersama timnas Indonesia

id Shin Tae-yong,Jay Idzes,Ragnar Oratmangoen,Thom Haye,Nathan Tjoe-A-On

Nathan, Jay, Ragnar dan Thom adaptasi bersama timnas Indonesia

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (dua dari kiri) saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (20/3/2024), jelang laga melawan Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di tempat yang sama besok Kamis (21/3/2024) malam. (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong yang akrab disapa STY menyebutkan proses adaptasi empat pemain naturalisasi Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, dan Thom Haye berjalan baik.

Jay resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada akhir Desember tahun lalu, Nathan menjadi WNI pada pekan lalu, serta Ragnar dan Thom baru saja sah menjadi WNI pada Senin pekan ini.

Mereka talah mengikuti latihan bersama Garuda untuk menghadapi laga melawan Vietnam pada kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, besok Kamis pukul 20.30 WIB.

"Memang ada beberapa pemain baru, dan setelah datang ke Indonesia mereka merasa lingkungannya berbeda. Jadi pasti situasi ini tidak mudah untuk mereka adaptasi. Namun, saya percaya pada pemain-pemain tersebut," kata STY dalam jumpa pers jelang laga melawan Vietnam pada Rabu.

Jay dan Nathan berpotensi debut pada laga esok Kamis malam, sedangkan Ragnar dan Thom sedang diupayakan tampil pada laga kedua di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa pekan depan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Adaptasi Nathan, Jay, Ragnar dan Thom dengan timnas berjalan baik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024