Franki Indrasmoro akan 'Ceriakan Dunia'

id Franki Indrasmoro,drummer ex naif,ceriakan dunia,single franki indrasmoro

Franki Indrasmoro akan 'Ceriakan Dunia'

Musisi Franki Indrasmoro (tengah) tampil bernyanyi saat mengunjungi ANTARA di Wisma Antara B, Cikini, Jakarta, Kamis. (ANTARA/Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Musisi Franki Indrasmoro yang sebelumnya dikenal dengan nama panggung Pepeng dari band Naif telah merilis single terbarunya yang berjudul 'Ceriakan Dunia' hingga mendapat respons positif dari masyarakat yang menyambutnya dengan antusiasme.

Franki mengungkapkan bahwa tujuan utama dari rilisan lagu tersebut adalah untuk membuat orang-orang menyadari kembalinya sang musisi senior tersebut ke industri musik.

“Jadi lebih ke statement dulu aja sih sekarang, Pepeng ex Naif kembali dengan nama panggung Franki Indrasmoro yang penting masyarakat aware dulu ke situ. Sehingga kalo ngeliat dari respon masyarakat bagus-bagus aja,” ujar Pepeng saat mengunjungi ANTARA di Wisma Antara B, Cikini, Jakarta, Kamis.



Selain itu, Franki menjelaskan bahwa single tersebut menjadi langkah awal dari projek yang lebih besar, yaitu pembuatan album.

Dia berencana untuk merilis single berikutnya dalam waktu dekat, mungkin dalam dua atau tiga bulan mendatang, dan kemudian bergerak menuju perilisan album penuh yang ditargetkan dapat diluncurkan pada akhir tahun ini atau awal tahun 2025 mendatang.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Single Franki Indrasmoro "Ceriakan Dunia" dapat respon positif