Doa kebahagiaan Jason Ranti "Hari-Hari Musik"

id Jason Ranti,hari-hari musik,Single jeje

Doa kebahagiaan Jason Ranti "Hari-Hari Musik"

Musisi Jason Ranti saat berkunjung ke Kantor ANTARA, di Cikini, Jakarta, Kamis (21/3/2024). ANTARA/Putri Hanifa

Jakarta (ANTARA) - Musisi yang dikenal dengan karya-karyanya yang penuh makna Jason Ranti telah merilis single terbarunya yang berjudul "Hari-Hari Musik" yang mengungkapkan bahwa musik adalah doa untuk kebahagiaan dan kesederhanaan bagi semua makhluk.

Meskipun Jason sendiri tidak aktif di media sosial, respons dari masyarakat terhadap single ini sangat positif.

“Hari hari musik itu doa supaya semuanya baik-baik saja, semua makhluk bahagia, sesederhana dan sesimpel itu. Doa yang dinyanyikanlah gitu. Respons dari masyarakat bagus-bagus aja, saya juga tidak pegang ponsel dan media sosial, tapi kalau dari temen-temen di manajemen oke bagus gitu responsnya,” kata pria yang akrab disapa Jeje itu saat berkunjung ke kantor ANTARA, di Cikini, Jakarta, Kamis.

Single "Hari-Hari Musik" tersebut diharapkan bisa menjadi jembatan untuk album barunya. Namun, Jeje juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah benar-benar pergi dari dunia musik, tetapi single ini membantunya mendapatkan energi baru dalam bermusik.

Jeje juga menjelaskan inspirasi yang didapatkan untuk lagi ini berasal dari kalimat yang diucapkan oleh seorang anak ustadz, yang kemudian dijadikan sebuah lagu.

“Inspirasinya dari anak ustadz itu, karena ada satu kalimat yang diucapkan sama dia dan saya bawa pulang, hingga saya buat lagu yang utuh. Kalimatnya adalah ‘ada salsa di hari Selasa’ yang secara bunyi menarik aja gitu,” ujarnya pula.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: 'Hari-Hari Musik' menjadi doa untuk kebahagiaan dari Jason Ranti