Ganda putri Indonesia melenggang final Swiss Open

id apri/fadia,lanny/ribka,swiss open 2024,swiss open

Ganda putri Indonesia melenggang final Swiss Open

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ANTARA/HO/PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Sektor ganda putri Indonesia turut mengamankan satu tempat di babak final Swiss Open 2024, yang akan bergulir di Basel pada Minggu (24/3).

Kepastian itu didapatkan setelah unggulan pertama Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bakal berjumpa dengan kompatriot Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto pada babak semifinal yang diadakan hari ini, sekira pukul 18.00 WIB.

Sebelumnya pada Jumat (22/3), Apri/Fadia mengalahkan unggulan ketujuh asal Prancis Margot Lambert/Anne Tran 21-13, 21-13 di babak perempat final.

Sementara, Lanny/Ribka yang tampil di pertandingan terakhir pada hari itu, menang atas pasangan Jepang Rui Hirokami/Yuna Kato melalui dua gim langsung 21-18, 21-17.

Apri/Fadia dan Lanny/Ribka mengikuti langkah ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sebelumnya sudah memastikan laga all Indonesian di babak semifinal hari ini.
 

Di babak perempat final, Bagas/Fikri menang atas wakil Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren di partai perempat final melalui dua gim langsung 21-19, 21-11.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganda putri Indonesia turut amankan satu tempat di final Swiss Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024