MotoGP: Pembalap Maverick Vinales tercepat di FP2 Portugal

id Maverick Vinales

MotoGP: Pembalap Maverick Vinales tercepat di FP2 Portugal

Aprilia Racing Spanish rider Maverick Vinales steers his bike during the practice session of the Qatar MotoGP Grand Prix at the Lusail International Circuit in Lusail, north of Doha on March 8, 2024. (Photo by KARIM JAAFAR / AFP) (AFP/KARIM JAAFAR)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap tim Aprilia Racing Maverick Vinales menjadi yang tercepat di free practice 2 (FP2) MotoGP 2024 Portugal di Sirkuit Internasional Algarve, Portimao, Sabtu dengan catatan waktu 1 menit 38,720 detik.

Pedro Acosta menyusul posisi Vinales di posisi kedua dengan 1 menit 39,015 detik dan Aleix Espargaro di posisi ketiga dengan 1 menit 39,208 detik.

Dalam sesi yang digelar selama 30 menit ini, Marc dan Alex Marquez menjadi pembalap pertama yang keluar dan mencatatkan waktu. Puncak klasemen FP2 lalu secara bergantian diisi oleh Alex Marquez, Pedro Acosta, Fabio Quartararo, dan Marc Marquez sebelum kemudian Vinales keluar sebagai yang tercepat setelah menajamkan catatan sebelumnya menjadi 1 menit 38,720 detik.

Sementara itu, The Baby Alien Marc Marquez yang menjadi tercepat di FP1 menempati posisi keempat dengan 1 menit 39,256 detik.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Maverick Vinales jadi yang tercepat di FP2 MotoGP Portugal
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024