Petenis Alcaraz bekap Monfils menuju 16 besar Miami Open 2024

id Alcaraz,Miami Open,WTA Masters 1000

Petenis Alcaraz bekap Monfils menuju 16 besar Miami Open 2024

ilustrasi - Bola resmi turnamen tenis dengan bayang-bayang seorang pemain tenis diatas tanah. ANTARA/Shutterstock/pri.

Jakarta (ANTARA) - Unggulan teratas Carlos Alcaraz melaju ke babak keempat Miami Open dengan kemenangan 6-2, 6-4 atas petenis veteran asal Prancis Gael Monfils, Senin waktu setempat atau Selasa WIB.

Monfils mampu mengatasi dengan baik permainan kekuatan petenis Spanyol berbakat itu hingga pergelangan kakinya cedera pada gim kelima.

Sementara Monfils tampil dengan berani, melepaskan beberapa tembakan defensif untuk menghalau Alcaraz, namun petenis peringkat dua dunia itu terlalu tangguh bagi petenis berusia 37 tahun itu.

Ada banyak senyuman, di sela-sela sesekali meringis dari Monfils, yang menikmati beberapa reli yang menghibur di mana Alcaraz bisa menunjukkan ketangkasannya dalam bermain.



Dengan hasil yang terasa seperti formalitas, Alcaraz mengurangi laju performanya dan Monfils mampu mematahkan servis untuk pertama kalinya untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 5-3.

Monfils kemudian menahan servisnya dengan pukulan cross court yang brilian sebelum Alcaraz menyelesaikan tugasnya untuk mengamankan tempat di putaran keempat melawan Lorenzo Musetti atau Ben Shelton.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alcaraz lewati Monfils untuk melenggang ke 16 besar Miami Open
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024