Honda kembangkan kendaraan hybrid menuju elektrifikasi

id Honda,Kendaraan hybrid Honda,Elektrifikasi Honda

Honda kembangkan kendaraan hybrid menuju elektrifikasi

Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) Shugo Watanabe memberikan sambutan dalam acara serah terima jabatan Presiden Direktur baru PT HPM di PT Honda Prospect Motor, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (27/3/2024) (ANTARA/Fathur Rochman)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) Shugo Watanabe mengatakan pihaknya saat ini berfokus untuk mengembangkan kendaraan berteknologi hybrid sebagai langkah menuju era elektrifikasi.

"Saat ini Honda tetap fokus untuk mengembangkan lini hybridnya sebagai langkah penting menuju elektrifikasi di masa depan," ujar Watanabe di Jakarta, Rabu.

Watanabe menegaskan bahwa Honda telah menetapkan target untuk mencapai elektrifikasi penuh secara global pada tahun 2040.



Namun, dia menyatakan bahwa fokus Honda dalam jangka pendek dan menengah adalah pada teknologi hibrida, yang dianggap sebagai jembatan menuju era mobil listrik di Indonesia.

Dalam menghadapi kehadiran banyak merek baru di pasar Indonesia, Honda melihatnya sebagai opsi yang positif bagi konsumen.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Honda fokus kembangkan kendaraan hybrid menuju elektrifikasi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024