Tunggal putri, Ester, lolos perempat final Spain Masters 2024

id Ester nurumi tri wardoyo,spain masters,spain masters 2024

Tunggal putri, Ester, lolos perempat final Spain Masters 2024

Tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo saat berlaga di babak 16 besar Thailand Masters 2024 di Bangkok, Kamis (1/2/2024). ANTARA/HO-PP PBSI/am.

Jakarta (ANTARA) - Tunggal putri Indonesia Ester Nurumi Tri Wardoyo melaju ke perempat final Spain Masters 2024 setelah revans atas unggulan kedelapan asal Vietnam Nguyen Thuy Linh, Kamis.

Ester menang atas Nguyen melalui straight game 21-12, 21-15 di babak 16 besar dalam tempo 34 menit.

“Setelah kalah dari dia minggu lalu di Swiss Open, saya mengubah dari cara bermain saya. Saya lebih mencoba buat main cepat dan mengontrol lawan. Itu membuat dia keteteran. Puji Tuhan semuanya bisa dikeluarin dengan baik,” kata Ester, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Lebih lanjut, adik kandung tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo itu mengatakan sudah beradaptasi dengan kondisi cuaca di Eropa, sehingga hal itu membuat penampilannya makin mulus.

“Adaptasi dengan cuaca di Eropa juga sudah lebih maksimal. Ketika di Swiss kemarin, saya masih belum terbiasa dengan udara yang dingin,” ujar Ester.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ester maju ke perempat final Spain Masters usai revans atas Nguyen
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024