Fans West Ham jangan hujat Kalvin Phillips

id west ham,tottenham,david moyes,kalvin phillips

Fans West Ham jangan hujat Kalvin Phillips

Gelandang Inggris Kalvin Phillips. (AFP/PAUL ELLIS)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih West Ham David Moyes meminta para pendukung untuk berhenti menghujat gelandang Kalvin Phillips yang tampil buruk saat tim Kota London itu kalah 4-3 dari Newcastle pada Sabtu (30/3).

Kalvin Phillips yang dipinjam dari Manchester City mengacungkan jari tengah ke hadapan penggemar West Ham yang melontarkan kritik saat para pemain meninggalkan stadion untuk menuju bus.

Alih-alih menegur Phillips, Moyes justru meminta fans West Ham untuk mendukung pemain timnas Inggris berusia 28 tahun itu agar bisa kembali pada performa terbaik jelang laga Derby London melawan Tottenham Hotspur pada Selasa malam nanti.

"Kalvin adalah manusia biasa dan bisa melakukan hal-hal kita juga lakukan saat terjebak di masa sulit,” kata Moyes sebagaimana diwartakan AFP pada Senin (1/4).

"Yang dia butuhkan adalah dukungan. Orang-orang akan membantunya dan kami mendukungnya semaksimal mungkin. Tentu saja, kami membutuhkan semua penggemar untuk memberikan dukungan kepada semua pemain, siapa pun itu," kata bekas pelatih Everton itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Moyes minta pendukung West Ham berhenti hujat Kalvin Phillips
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024