Liverpool beruntung ikat Mac Allister

id Mac Allister,Klopp,liverpool,liga inggris

Liverpool beruntung ikat Mac Allister

Ilustrasi - Sepak bola. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp merasa sangat beruntung Liverpool mendapatkan sang juara Piala Dunia 2022 Alexis Mac Allister setelah sang pemain kembali menunjukkan kelasnya ketika mencetak gol spektakuler dalam kemenangan 3-1 melawan Sheffield United di Anfield, Jumat WIB.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris itu, Mac Allister mencetak gol melalui sepakan keras yang menghujam gawang Sheffield United pada menit ke-76 ketika skor sebelumnya sama kuat 1-1.

Gol itu melanjutkan performa Mac Allister yang selalu berkontribusi gol dalam enam laga terakhir Liga Inggris dengan torehan tiga gol dan empat assist.

“Saya lebih suka Anda semua menggunakan mata Anda dan hanya mengatakan apa yang Anda lihat karena itu sudah jelas, menurut saya. Pemain yang sangat penting bagi kami, sungguh anak yang luar biasa,” kata Klopp, dilansir laman resmi klub, Jumat.

“Saya bertemu ayahnya setelah pertandingan, dia bilang 'terima kasih', saya bilang 'gracias'! Itu adalah percakapan lengkapnya. 'Hola' kataku juga dan kemudian bahasa Spanyolku berakhir,” tambahnya.

“Pemain yang luar biasa, anak yang luar biasa. Saya sangat senang untuk Liverpool karena kami mendapatkannya,” lanjutnya.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klopp: Saya sangat senang Liverpool mendapatkan Mac Allister
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024