"Delay system" urai kemacetan menuju Pelabuhan Merak

id Polda Banten,Mudik,Merak,Macet,Tol Merak

"Delay system" urai kemacetan menuju Pelabuhan Merak

Jajaran Polda Banten menerapkan delay sistem di pintu Tol Merak untuk mengurai kepadatan kendaraan pemudik yang menuju Pelabuhan Merak, Banten, Sabtu (6/4/2024).  (ANTARA//Desi Purnama Sari)

Cilegon (ANTARA) - Jajaran Kepolisian Daerah Banten menerapkan delay system atau sistem tunda di pintu keluar Tol Merak untuk mengurai kepadatan kendaraan pemudik yang menuju Pelabuhan Merak, Banten, pada Sabtu

Wakil Direktur Lalu Lintas Polda Banten Ajun Komisaris Besar Polisi Kukuh di Cilegon, Banten, Sabtu, mengatakan kepadatan kendaraan pemudik di ruas Tol Jakarta-Merak mulai terjadi sejak Jumat (5/4) malam pukul 23.00 hingga Sabtu dini hari.

"Antrean kendaraan ini sudah terjadi sejak Jumat malam pukul 23.00 WIB, kembali landai pada pukul 05.00 WIB Sabtu pagi. Volume kendaraan mulai kembali padat pada pukul 07.00 WIB hingga saat ini," katanya.



Maka dari itu, aparat kepolisian melakukan sistem tunda  untuk mengurai kepadatan kendaraan mulai dari rest area KM 43 dan KM 68 Tol Jakarta-Merak.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Polisi terapkan delay system urai kemacetan menuju Pelabuhan Merak
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024