Respons konten wisata Sukabumi, Jabar, Will Smith, Menparekraf bilang luar biasa

id Konten,Wisata,Will Smith ,Menparekraf ,Sandiaga Uno ,Luar biasa,Lebaran ,Mudik

Respons konten wisata Sukabumi, Jabar, Will Smith, Menparekraf bilang luar biasa

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menyampaikan keterangan kepada awak media di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin (8/4/2024). ANTARA/Aji Cakti

Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa B (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyebut destinasi wisata di Sukabumi yang diviralkan oleh aktor Hollywood Will Smith sebagai hal yang luar biasa.

"Itu luar biasa, kemarin saya melihat sendiri konten Will Smith yang menjadi artis sangat terkenal dari Amerika Serikat di mana beliau menanyakan 'di mana ini?' tempat wisata yang sangat indah ternyata di wilayah Sukabumi dan sudah banyak netizen serta warga +62 yang banyak menjawab bahwa lokasi ini berada di Sukabumi," ujar Sandiaga dalam kunjungannya ke Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin.

Ia mengatakan bahwa tempat wisata tersebut berada di atas sungai yang sangat asri.

"Kita bisa melihat bahwa potensi destinasi wisata yang dikelola secara unik dan inovatif, ternyata mendapatkan apresiasi yang luar biasa bukan hanya dari dalam negeri namun juga dari luar negeri sekelas artis Hollywood," katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tanggapi konten wisata Sukabumi Will Smith, Sandiaga: Itu luar biasa