Prilly Latuconsina pilih "nude"

id Prilly Latuconsina, lebaran 2024, artis lebaran 2024, persiapan artis lebaran 2024, Idul Fitri 1445H

Prilly Latuconsina pilih "nude"

Prilly Latuconsina menjadi pembicara dalam acara Hari Film Nasional yang diadakan oleh PARFI 56 di kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/3/2024) . (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Prilly Latuconsina membagikan persiapannya menyambut Lebaran 2024 atau Idul Fitri 1445H salah satunya dengan menyiapkan busana bernuansa nude.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Prilly menjelaskan busana Lebarannya kali ini bakal memiliki tampilan polos yang sederhana namun tetap klasik.

"Biasanya untuk baju kan memang seragaman. Untuk tahun ini kita pilih yang polos. Kalau tahun lalu tuh aku memang heboh kan ada renda-renda. Tahun ini aku pengen gaya classy, polos aja dengan warna nude," katanya beberapa waktu lalu ditemui di kawasan Jakarta Selatan.



Warna nude sendiri mengacu pada warna cokelat muda yang jatuh mengarah ke cream yang netral dan cocok dipadu padankan dengan warna lainnya.

Pilihan warna tersebut jelas memiliki karakteristik yang berbeda dengan pilihan Prilly pada hari pertama Lebaran 2023 yang terlihat di instagramnya menampilkan dirinya menggunakan gaun berwarna biru tua dengan penuh aksen berupa renda dan payet.
 




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prilly Latuconsina pilih busana bernuansa "nude" rayakan Lebaran 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024