Prilly jadi Ketua Pelaksana FFI, sang artis senang

id Prilly latuconsina,ffi 2024,ketua pelaksana ffi,Komite baru ffi,Festival film indonesia

Prilly jadi Ketua Pelaksana FFI, sang artis senang

Ketua Pelaksana FFI Prilly Latuconsina saat konferensi pers di Jakarta, Senin. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Festival Film Indonesia (FFI) memasuki tahun ke-44 memberikan sesuatu yang baru dengan kehadiran wajah-wajah baru bergabung dalam komite penyelenggara, salah satunya, Prilly Latuconsina yang sangat senang dapat mengemban tugas baru sebagai Ketua Pelaksana FFI yang baru.

"Saya sangat senang dan sedikit deg-degan saat ditawari posisi ini, terutama karena ini tahun pertama saya, sebelumnya sebagai duta (FFI) selama dua tahun terakhir. Dan sekarang, saya menjadi bagian dari komite FFI," kata Prilly kepada media saat menghadiri konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin.

Meskipun tugasnya kini lebih berada di belakang layar, Prilly merasa sangat senang, karena bisa bekerja dengan tim yang sudah dikenalnya sebelumnya saat menjadi duta, sehingga tidak ada kendala
yang berarti lantaran seluruhnya berjalan dengan lancar.



Sementara itu, Prilly menjelaskan pilihannya berkarya di belakang layar adalah motto hidupnya yang selalu menekankan untuk melakukan apa yang disukai olehnya.

"Saya merasa lebih nyaman dan puas saat bekerja di belakang layar. Selain itu, bekerja di bidang ini memberi saya banyak pembelajaran dan peluang networking," ungkapnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Prilly senang mengemban tugas sebagai Ketua Pelaksana FFI