Umay Shahab rembuk warna poster film horor "Temurun"

id poster film, film Temurun, Temurun, Prilly Latuconsina, Umay Shahab, Inarah Syarafina

Umay Shahab rembuk warna poster film horor "Temurun"

Sutradara Inarah Syarafina (tengah) bersama para pemeran filmnya Mian Tiara (kanan) dan Yasamin Jasem (kiri) berpose di depan poster film "Temurun" yang diluncurkan resmi di Jakarta, Rabu (1/5/2024). ANTARA/Abdu Faisal

Jakarta (ANTARA) - Sutradara sekaligus aktor film Sinemaku Pictures Umay Shahab membahas warna tulisan pada poster film horor yang disutradarai Inarah Syarafina berjudul "Temurun" berwarna ungu, agak lain dari kebanyakan film horor yang memilih warna merah.

"Banyak film-film horor di Indonesia menggunakan warna merah. Mengapa kami memilih warna ungu?" kata Umay saat membuka pembahasan terkait poster resmi film "Temurun" yang diluncurkan di Jakarta, Rabu.

Menurut Umay, film "Temurun" mempunyai keresahan terhadap film-film horor saat ini. Sehingga keresahan itu dituangkan melalui pilihan warna yang agak lain dari yang sering ditampilkan pada poster film horor.



Umay pun terlibat dalam produksi "Temurun" sebagai produser. Walau pria 23 tahun tidak ikut mengarahkan adegan, seperti dalam produksi film sebelumnya.

Kala itu, kursi Umay diduduki Inarah Syarafina yang sebelumnya pernah menjadi asisten sutradara (astrada)-nya.

Debut Inarah sebagai sutradara film panjang akan memberi kekuatan dan energi baru pada ramuan produksi Sinemaku Pictures pada 2024.

Sementara itu, Produser Eksekutif "Temurun" Prilly Latuconsina mengatakan film yang dijadwalkan tayang di seluruh bioskop di Indonesia mulai 30 Mei itu dibintangi oleh aktor Bryan Domani, aktris Yasamin Jasem, Jajang C Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, Nagra Pakusadewo dan Karina Suwandi.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Umay Shahab bahas warna poster film Inarah Syarafina yang "agak lain"