Lanny/Ribka dan Putri KW keok di BAC 2024

id Lanny/ribka,lanny tria mayasari/ribka sugiarto,bac 2024,putri kusuma wardani,kejuaraan bulu tangkis asia 2024,kejuaraan

Lanny/Ribka dan Putri KW keok di BAC 2024

Tunggal putri Indonesia Putri Kusuma Wardani saat melakoni babak pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 di Ningbo, China, Rabu (10/4/2024). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan tunggal putri Putri Kusuma Wardani harus terhenti di babak pertama Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024, Rabu.

Lanny/Ribka harus mengakui keunggulan dari unggulan pertama asal China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor 15-21, 14-21.

Mengenai jalannya pertandingan, Lanny/Ribka menilai bahwa mereka kurang konsisten, terutama di poin-poin kritis.

“Untuk melawan pasangan yang berada di atas itu harus bisa bermain lebih konsisten. Kami harus lebih konsisten dalam ketahanan pukulan,” kata Lanny.

“Secara permainan sudah kami coba semua. Tetapi dari segi konsisten, lawan memang lebih baik. Saat kami unggul, kami masih sering kehilangan fokus dan konsistensi. Sebaliknya lawan malah jadi banyak mendapat poin dari kesalahan kami sendiri,” ujar Ribka melanjutkan.

Meski masih belum berhasil melangkah lebih jauh di turnamen ini, Lanny/Ribka mengatakan banyak pelajaran yang bisa dipetik dari pasangan ganda putri peringkat satu dunia itu.

“Kalau bertemu lagi, kami sudah tahu harus bermain bagaimana. Dan yang terpenting, kami harus bisa mencontoh fokus dan konsistensinya mereka di lapangan,” kata Ribka.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lanny/Ribka dan Putri KW terhenti di babak pertama BAC 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024