Gregoria menuju perempat final BAC 2024

id Gregoria mariska tunjung,bac 2024,kejuaraan bulu tangkis asia,kejuaraan bulu tangkis asia 2024

Gregoria menuju perempat final BAC 2024

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung saat berlaga di babak 16 besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 di Ningbo, China, Kamis (11/4/2024). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung melanjutkan langkahnya ke perempat final setelah menuntaskan laga sengit di babak 16 besar Kejuaraan Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 di Ningbo, China, Kamis.

Gregoria menang atas wakil Taiwan Pai Yu Po melalui dua gim langsung dengan skor 21-19, 21-16 pada babak kedua yang berlangsung sengit itu.

Meski berhasil membukukan kemenangan, Gregoria yang turun sebagai unggulan ketujuh itu mengaku tidak puas dengan pertandingannya hari ini.

“Harus diakui ini bukan pertandingan yang bagus buat saya. Semakin saya ingin bisa mendapatkan poin, saya malah kerap membuang poin. Saya benar-benar tidak puas dan nyaman dengan pertandingan hari ini, tapi untungnya saya menang,” kata Gregoria, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Lebih lanjut, juara Kumamoto Masters 2023 itu mengatakan dari awal gim pertama hingga kedua, ia banyak melakukan kesalahan yang sepele, sehingga memberikan poin mudah buat lawan.

“Tadi memang tidak nyaman. Tetapi saya terus berupaya mencari jalan terus. Tetapi dengan kualitas permainan seperti hari ini, rasanya tidak layak untuk ditampilkan di pertandingan berikutnya,” ujar dia.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gregoria tuntaskan laga sengit demi menembus perempat final BAC
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024