Jokowi bertemu Megawati tak ada hambatan, beber Projo

id Budi Arie Setiadi, Projo, Jokowi, Megawati

Jokowi bertemu Megawati tak ada hambatan, beber Projo

Menteri Komunikasi dan Informatika sekaligus Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi (kiri) di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (17/4/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati

Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum relawan Projo (Pro-Jokowi) Budi Arie Setiadi mengatakan Presiden Joko Widodo tidak memiliki hambatan apapun terkait peluang bertemu dan bersilaturahmi dengan elite politik manapun termasuk dengan Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri.

"Kalau menurut saya, mana saja oke saja lah, Presiden juga asik-asik saja nggak ada hambatan (soal peluang bertemu Megawati)," kata Budi Arie yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

Budi Arie mengatakan Presiden Joko Widodo selalu terbuka dalam bertemu dengan elite politik manapun, terlebih untuk bersilaturahmi.

"Pak Jokowi kan orangnya santai saja. Ketemu rakyat saja oke, apalagi elite," ujarnya.

Sebelumnya Koordinator Staf Khusus Presiden RI Ari Dwipayana mengatakan bahwa pihak Istana sedang mencari waktu yang tepat untuk silaturahmi antara Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Projo: Presiden tidak ada hambatan terkait pertemuan dengan Megawati
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024