Salesforce rilis inovasi AI dan Data Cloud

id Salesforce,AI,Data Cloud,Einstein Copilot,Einstein 1 Studio

Salesforce rilis inovasi AI dan Data Cloud

Ilustrasi tampilan dari inovasi AI Salesforce. (ANTARA/HO-Salesforce)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan teknologi Salesforce menghadirkan inovasi AI (Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan) dan Data Cloud terbaru untuk membantu bisnis suatu perusahaan dalam meningkatkan produktivitas, memperdalam hubungan dengan pelanggan, dan mendorong keuntungan yang lebih tinggi. 

“Inovasi terbaru kami memungkinkan pelanggan menyatukan data CRM mereka dengan data pelanggan yang ada di sistem perusahaan dan sistem lama tanpa harus memindahkan atau menyalin data tersebut, sehingga dapat mendorong AI lebih baik dalam proses kerja yang lebih natural,” kata Senior Vice President dan General Manager Salesforce ASEAN Sujith Abraham, dikutip dari keterangan persnya, Kamis.

Ada sejumlah inovasi AI dan Data Cloud yang dihadirkan oleh Salesforce saat ini, yaitu Einstein Copilot, Einstein 1 Studio, dan Rilis Data Cloud Spring ‘24. Inovasi Enstein Copilot merupakan asisten AI baru yang dapat dipersonalisasikan, berbasis percakapan, dan bekerja secara generatif untuk CRM. 

Einstein Copilot telah terintegrasi di seluruh aplikasi Salesforce untuk memberikan pengalaman pengguna yang konsisten dalam menjawab pertanyaan, menghasilkan konten, dan mengotomatisasi tindakan apa pun guna memberikan produktivitas yang lebih baik.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Salesforce hadirkan inovasi AI dan Data Cloud untuk bisnis perusahaan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024