Petenis Swiatek gulung Raducanu di Stuttgart Open 2024

id Swiatek,Raducanu,Stuttgart Open,WTA 500

Petenis Swiatek gulung Raducanu di Stuttgart Open 2024

Petenis Polandia Iga Swiatek saat mengembalikan bola kepada petenis Brasil Beatriz Haddad Maia pada semifinal Roland-Garros di Lapangan Philippe-Chatrier di Paris, 8 Juni 2023. (AFP/EMMANUEL DUNAND)

Jakarta (ANTARA) - Petenis nomor satu dunia dan juara bertahan Iga Swiatek menambah kemenangan beruntunnya di Stuttgart menjadi 10 pertandingan, Jumat (19/4) waktu setempat, dengan kemenangan straight set di perempat final atas Emma Raducanu.

Unggulan teratas Swiatek, juara turnamen lapangan tanah liat Jerman tersebut pada 2022 dan 2023, mengalahkan mantan juara US Open Raducanu 7-6(7/2), 6-3.

Swiatek yang berusia 22 tahun itu hanya membutuhkan waktu dua jam lebih untuk mengalahkan Raducanu yang bermain di perempat final pertamanya sejak 2022.

"Dia mulai bermain cukup santai di awal, seolah dia tidak akan rugi apa-apa, dan saya paham betul. Terkadang seperti itu," kata Swiatek, seperti disiarkan AFP, Sabtu.

"Tetapi saya tahu saya agak mempertanyakan apakah dia akan mampu mempertahankan intensitas yang sama sepanjang pertandingan. Ini bukan tentang service game atau return game. Saya hanya menunggu peluang saya untuk membalas dan saya yakin bahwa saya akan mendapatkannya."

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Swiatek kalahkan Raducanu untuk 10 kemenangan beruntun di Stuttgart
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024