Aktor Nicholas Saputra-Putri Marino rajut cinta di New York, AS

id The Architecture of Love ,Nicholas Saputra ,Putri Marino,Architecture love,Ika natassa,Film indonesia

Aktor Nicholas Saputra-Putri Marino rajut cinta di New York, AS

Press Screening dan Konferensi Pers film The Architecture of Love yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (25/4/2024). (ANTARA/Adimas Raditya)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Nicholas Saputra dan aktris Putri Marino terlibat kisah romansa penuh dinamika dalam film terbarunya "The Architecture of Love" (TAOL) yang mengambil lokasi syuting di New York, Amerika Serikat.

Produser film "The Architecture of Love" Chand Parwez Servia dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis, mengatakan film yang dibintangi Nicholas Saputra itu merupakan kisah yang akan menghangatkan hati penonton Indonesia melalui romansa yang penuh dengan lautan emosi dari para pemain.

"Penonton akan diajak mengikuti dinamika yang terjadi di antara dua jiwa yang sebenarnya sama-sama menjalani trauma dengan kesepiannya di kota New York," kata Parwez.

Film "The Architecture of Love"merupakan adaptasi dari novel best seller karya Ika Natassa yang berjudul sama. Dua pemeran berbakat dan peraih Piala Citra FFI Nicholas Saputra dan Putri Marino masing-masing berperan sebagai River dan Raia, dua tokoh utama.



Dikisahkan dalam film, Raia adalah seorang penulis laris yang tak lagi mampu menulis karena putus asa akibat perselingkuhan suaminya. Raia memutuskan terbang ke New York untuk mencari inspirasi menulis buku.

Kota itu mempertemukannya dengan River, seorang arsitek dari Jakarta yang misterius. Perjumpaan itu menjadi awal pertemanan rahasia di antara keduanya.

.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Nicholas Saputra dan Putri Marino jalin kisah romansa di New York
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024