Petenis Indonesia Aldila dan Priska bertarung di Lleida dan Tunisia

id Aldila Sutjiadi,Priska Nugroho,Liga 1 Indonesia,Persib bandung,Persija,Arema,Persis solo

Petenis Indonesia Aldila dan Priska bertarung di Lleida dan Tunisia

Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.)

Jakarta (ANTARA) - Dua petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi dan Priska Nugroho memulai perjuangan mereka di dua turnamen yang berbeda masing-masing di Lleida, Spanyol, dan Tunisia, pada Selasa.

Aldila, spesialis ganda, masih berusaha menemukan racikan yang tepat untuk meramu permainan bersama pasangan barunya Asia Muhammad, setelah memutuskan pisah dari petenis Jepang Miyu Kato.

Bersama partner barunya petenis AS tersebut, Aldila memulai penampilan di Stuttgart Open pada pertengahan April, namun harus terhenti pada babak pertama.

Hasil serupa juga terjadi pada pekan selanjutnya di Madrid Open. Masih di Spanyol, Aldila/Asia turun di Catalonia Open, bertanding di level turnamen WTA 125 yang lebih rendah, menjadi unggulan kedua, dan akan bertanding melawan non-unggulan Mayar Sherif/Katarzyna Piter pada babak pembuka mereka malam hari ini.

Sementara itu, Priska yang mengambil rehat panjang -- hampir tidak mengikuti turnamen internasional sejak Juli 2023 -- kembali dengan kondisi fit ke turnamen ITF.

Priska berjuang di ITF Tunisia sejak pertengahan April, dan telah menjalani dua pekan turnamen dengan hasil terbaik mencapai babak kedua. Ia akan memulai pekan ketiga pada sore hari ini bertemu dengan petenis Australia Dilana Rsovac.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jadwal Selasa: Aldila dan Priska berjuang di Lleida dan Tunisia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024