Genza Education gelar pertemuan Master G-Tutor Nasional

id genza education,G-Advanced

Genza Education gelar pertemuan Master G-Tutor Nasional

Genza Education menggelar pertemuan Master G-Tutor Nasional di Yogyakarta, 9-10 Mei 2024. (ANTARA/HO-Genza Education)

Yogyakarta (ANTARA) - Genza Education, sebagai lembaga pendidikan non-formal terdepan di Indonesia, secara konsisten berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan pendampingan terbaik kepada siswanya.. 

Dalam rangka mempersiapkan layanan terbaik di bidang akademik pada tanggal 9-10 Mei 2024, Headquarter Genza Education di Yogyakarta menjadi tempat terselenggaranya pertemuan Master G-Tutor Nasional dari seluruh Indonesia. 

Pertemuan ini diikuti oleh perwakilan Tutor Genza Education dari seluruh Indonesia, terdiri dari seluruh jenjang  mulai dari SD/MI, SMP/MTs, dan SMA/MA meliputi seluruh bidang studi yang diajarkan di Bimbel Genza Education.

Direktur Genza Education Adam Primaskara, menjelaskan bahwa fokus utama dari acara ini adalah pada pelayanan akademik yang berorientasi pada siswa. 

Dengan menggandeng para master G-Tutor dan tim akademik, mereka menyusun materi sesuai dengan kebutuhan siswa dengan standar yang telah ditetapkan oleh Genza Education. Layanan akademik disusun secara sistematis, memungkinkan guru untuk menyampaikan materi dengan baik dan siswa dapat menerima dengan baik pula. Dengan demikian, tujuan utama untuk menciptakan siswa yang cerdas dan berprestasi dapat tercapai.

Koordinator tim penulis dan master G-Tutor Salim Jafar, menyatakan bahwa kegiatan ini berjalan istimewa, lancar, dan penuh inspirasi. Antusiasme peserta sangat tinggi, dan mereka memiliki etos kerja yang baik. Diskusi dan perdebatan menjadi bagian tak terpisahkan dari acara ini, mencerminkan semangat untuk mencapai kesuksesan bersama. 

Salim juga menambahkan bahwa persiapan yang telah dilakukan oleh Genza sudah sangat baik, dengan penilaian 9 dari 10, hampir mencapai tingkat sempurna. 

Genza merupakan bimbingan belajar terbaik, yang terkemuka dan dinantikan oleh masyarakat, serta memiliki amunisi yang kuat yang terletak pada kualitas G-Tutor. 

"Jika G-Tutor memiliki kualitas yang kuat, maka keseluruhan sistem akan kuat. Manajemen lainnya juga mendukung dan menopang, mengingat peran vital G-Tutor dalam proses pembelajaran, yang dapat diibaratkan sebagai tentara yang turun langsung dalam medan perang," katanya.

Sementara master G-Tutor perwakilan dari Jawa Timur Firman Aris Setiawan, menyoroti manfaat besar dari acara ini dalam meng-upgrade kualitas G-Book, sebagai salah satu produk unggulan Genza Education. Dengan memperbarui dan meningkatkan G-Book yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa, maka mereka dapat lebih mudah mencapai prestasi yang diinginkan.

Para peserta juga memiliki harapan yang besar terhadap Genza Education. Mereka berharap Genza semakin dikenal luas oleh masyarakat dan terus menjadi yang terdepan dalam memberikan layanan bimbingan belajar. Dengan mengutamakan aspek akademik dan terus meningkatkan layanan, Genza diharapkan terus tumbuh dan menjadi bimbingan belajar terbesar di Indonesia.