Unair menerima 10 mahasiswa Malaysia "summer course"z

id Fakultas Vokasi Unair, FV Unair, mahasiswa malaysia, unair

Unair menerima 10 mahasiswa Malaysia "summer course"z

pembukaan SAIL Summer Course Program Studi DIV Manajemen Perkantoran Digital Fakultas Vokasi Unair di Surabaya, Selasa (14/5/2024). ANTARA/Willi Irawan

Surabaya (ANTARA) - Fakultas Vokasi Universitas Airlangga (Unair) menerima 10 mahasiswa asal Malaysia untuk summer course yang merupakan aksi nyata dari pelaksanaan Sustainable Development Goals (SDGs) Airlangga Interdisciplinary Learning Program (SAIL Program).

"Program ini mendapatkan pendanaan dari SDGs Center Unair untuk mengadakan summer program dengan mendatangkan mahasiswa dari mitra kampus luar negeri," kata Wakil Dekan I Fakultas Vokasi Unair, Prof. Dr. Tika Widiastuti, SE., M.Si saat pembukaan SAIL Summer Course Program Studi DIV Manajemen Perkantoran Digital di Surabaya, Selasa.



Ia mengatakan pada tahun ini Fakultas Vokasi Unair menggandeng dua kampus dari Malaysia, yaitu Universitas Malaya dan Universitas Teknologi MARA (UITM) untuk program ini.

"Kami harap dengan adanya summer course ini dapat meningkatkan kolaborasi antara universitas dalam bidang pendidikan yang spesifik berfokus pada aspek SDGs," ujarnya.

Kegiatan summer course ini dikatakan Prof. Tika diisi dengan seminar dari pakar, kampus tur, pengenalan budaya kuliner dan trip lainnya.

Selain menjamu para mahasiswa dan dosen asal Malaysia, program ini diharapkan akan memperluas kerjasama riset dan pengabdian masyarakat untuk membantu akreditasi



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: FV Unair terima 10 mahasiswa Malaysia untuk "summer course"z