Petenis Indonesia Aldila menuju French Open usai berprestasi di Strasbourg

id Aldila,Aldila Sutjiadi,Aldila/Asia,French Open,Grand Slam,Roland Garros

Petenis Indonesia Aldila menuju French Open usai berprestasi di Strasbourg

Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi (kiri) dan pasangannya asal Amerika Serikat, Asia Muhammad, meraih juara kedua di turnamen WTA 500 Strasbourg yang berlangsung di Paris, Prancis, Sabtu (25/5/2024). ANTARA/HO-PELTI/am.

Jakarta (ANTARA) - Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi bersiap menjalani turnamen French Open setelah tampil gemilang menjadi runner up turnamen WTA 500 Strasbourg.

Di Roland Garros, Paris, Aldila akan berpasangan dengan petenis Amerika Serikat, Asia Muhammad, untuk bertanding dalam nomor ganda putri.

Pada babak pertama, Aldila/Asia akan berhadapan dengan pasangan petenis Ukraina Anhelina Kalinina (peringkat ganda 103 dunia) dan Dayana Yastremska (peringkat 222 dunia).

Aldila saat ini menduduki peringkat ganda 35 dunia, sementara Asia berada pada peringkat ganda 34 dunia.

"Saya sangat senang bisa kembali berlaga di Roland Garros. Ini salah satu turnamen favorit saya, dan saya selalu bersemangat untuk memberikan yang terbaik di sini. Saya dan Asia telah berlatih keras dan kami sangat siap untuk bertanding," kata Aldila dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin.

Roland Garros merupakan salah satu turnamen tenis paling bergengsi di dunia, dan merupakan bagian dari Grand Slam, bersama dengan Australian Open, Wimbledon, dan US Open.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Aldila bersiap ikuti French Open usai berprestasi di Strasbourg
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024