Neta Auto Indonesia produksi lokal NETA V-II

id neta,neta v-ii,mobil listrik

Neta Auto Indonesia produksi lokal NETA V-II

Neta V-II secara resmi mulai diproduksi lokal di Bekasi, Jawa Barat. (ANTARA/Neta)

Jakarta (ANTARA) - PT NETA Auto Indonesia yang merupakan distributor resmi dari jenama Neta di Indonesia, resmi memulai produksi lokal kendaraan elektrik Neta V-II mereka di pabrik PT Handal Indonesia Motor di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.

“Hari ini, NETA resmi memulai tahap awal produksi massal mobil listrik kami  yaitu NETA V-II secara CKD. Kami berterima kasih kepada Pemerintah Indonesia, PT Handal Indonesia Motor, serta partner dan rekan-rekan yang telah mendukung upaya kami dalam berkomitmen menghadirkan mobil listrik dengan teknologi canggih, premium, dan berkualitas secara lokal,” kata Co-founder & Co-President of Neta Auto, Kong FanLong dalam keterangan resminya, Sabtu.

Produksi lokal yang dijalankan oleh Neta ini, merupakan tonggak sejarah bagi perusahaan asal China tersebut di Indonesia. Perusahaan tersebut percaya bahwa langkah ini tidak hanya akan memperkuat posisi brand tersebut di pasar, tetapi juga memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan industri otomotif di tanah air.



Kegiatan ini dimulai dengan kegiatan signing ceremony yang menandai kerja sama strategis antara PT NETA Auto Indonesia dengan PT Handal Indonesia Motor.

Penandatanganan tersebut menjadi simbol komitmen kedua belah pihak dalam menghadirkan kendaraan listrik berkualitas tinggi dengan sentuhan produksi lokal.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PT Neta Auto Indonesia mulai produksi lokal NETA V-II di Bekasi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024