Junior Robert lakoni "Algrafi" dengan spontan

id Junior Robert,Algrafi,Komedi romantis

Junior Robert lakoni "Algrafi" dengan spontan

(Dari kiri-kanan) Aktris Megan Domani dan aktor Junior Robert saat menghadiri konferensi pers film “Algrafi” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Indonesia Junior Robert berhasil melakoni film komedi romantis perdananya bertajuk “Algrafi” bersama Megan Domani dan sederet bintang lainnya yang akan tayang perdana di layanan Viu mulai 24 Juni 2024.

“Ini film pertama komedi kan, di sini tantangannya harus lebih ekspresif, lebih fun, joyful karena genre film ini kan ada komedinya juga, di situ agak susahnya,” kata Junior saat ditemui dalam konferensi pers film “Algrafi” di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis.

Dia menambahkan, “Aku aslinya pemalu, jauh banget saat main film ini”.

Junior pun kerap melakukan adegan spontan dan sedikit berimprovisasi bersama rekan-rekannya di lokasi syuting. Beruntung, Junior merasa cukup mudah dalam membangun chemistry bersama pemain lainnya, sehingga kesulitan saat syuting dapat dilewati olehnya.
 

“Pas syuting ada beberapa kali kayak, ‘Aduh, harus kayak gimana?,’ tapi kayak lupakan image, lepas aja saat syuting,” kata Junior.

Di film ini, Junior berusaha untuk mengeluarkan potensi dirinya dan memperluas spektrum aktingnya. Terbukti, saat penayangan perdana film “Algrafi” hari ini, penonton yang datang dibuat tertawa di beberapa adegan film tersebut.

“Aku nggak expect bakal se-enjoyable ini, senang banget hasilnya sangat memuaskan,” kata Junior.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Junior Robert lakoni film komedi romantis perdananya di “Algrafi”
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024