Julia Robert enggan main di film komedi romantis

id julia roberts

Julia Roberts (Foto chelviechutez.wordpress.com)

Jakarta (Antaranews Jogja) - Pemain film terkenal Julia Roberts mengaku ogah main main film bergenre komedi romantis kembali.

"Ada satu titik di dalam karier saya di mana orang-orang berpikir saya ini aktris komedi romantis, yang saya sukai, saya suka memerankannya, saya suka menontonnya," kata Julia Roberts pada Entertainment Tonight yang dilansir Time pada Senin (22/10).

"Namun kadang, komedi romantis tidak  memberi ruang untuk pengalaman hidup di titik tertentu.. kecuali kita memerankan orangtua dari pasangan tokoh di film itu," lanjutnya.

Roberts tampaknya percaya jika unsur anak muda mungkin perlu dilibatkan untuk memeriahkan rom-com klasik yang ceritanya bisa dipercaya oleh penonton.

"Bukan soal usia, tapi soal apa yang orang tahu soal yang Anda ketahui."

Julia Roberts membintangi sejumlah komedi romantis seperti "Hello", "Notting Hill" dan "Runaway Bride", serta "Pretty Woman".

Kini dia lebih fokus pada hal yang lebih serius di karirnya dengan serial TV drama thriller yang akan datang "Homecoming" dan film drama keluarga "Ben Is Back" yang dibintangi Lucas Hedges, di film itu Julia Roberts berperan sebagai seorang ibu yang mencoba menyatukan keluarganya.

 

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar