Megan Domani-Junior Robert lakoni "Algrafi"

id Megan Domani,Junior Robert,film di viu,film Algrafi,viu

Megan Domani-Junior Robert lakoni "Algrafi"

Megan Domani dalam film "Algrafi" (2023). (ANTARA/HO-Viu)

Jakarta (ANTARA) - Megan Domani dan Junior Robert akan berduet akting di proyek film baru produksi Viu berjudul "Algrafi" yang dijadwalkan tayang perdana pada pertengahan Mei 2023.

Mengutip keterangan pers Viu pada Jumat, pihak Viu mengatakan bahwa film tersebut tengah memasuki proses produksi pada pekan ini. Proses syuting akan berlokasi di Bogor, Cibubur, dan kawasan Jabodetabek lain.

Bagi Megan, proyek film "Algrafi" menandai keterlibatannya yang kedua bersama Viu setelah sebelumnya membintangi serial drama "Bad Boys vs Crazy Girls". Sementara itu, Junior telah tampil dalam film "Geez & Ann", "The Twelve Story of Glenn Anggara", dan "Mariposa".

Selain Megan dan Junior, "Algrafi" juga turut menampilkan akting dari aktor Slamet Rahardjo dan Carmela van der Kruk. Proyek juga melibatkan sejumlah nama besar di industri perfilman Indonesia yaitu Sentot Sahid sebagai produser, Dono Indarto sebagai scriptwriter, dan Rully Mana sebagai sutradara.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Megan Domani dan Junior Robert duet di film baru, tayang Mei 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024