Tembang "Karmila" Farid Hardja dirilis ulang

id Kadri,The Singing Lawyer,Karmila Farid Hardja

Tembang "Karmila" Farid Hardja dirilis ulang

Musisi Kadri (kiri) dan Produser musik LiLo (kanan) dalam acara peluncuran single "Karmila" yang diselenggarakan di Jakarta, Senin (1/7/2024). (ANTARA/Adimas Raditya)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kadri resmi merilis single berjudul "Karmila" yang merupakan lagu klasik dan legendaris ciptaan Farid Hardja di tahun 1977.

"Lagu ini bercerita tentang kisah cinta imajiner masa muda Farid Hardja dengan belia Karmila di zaman itu," kata Kadri dalam acara peluncuran single "Karmila" di Jakarta, Senin.

Kadri mengungkapkan, "Karmila" merupakan single pertamanya setelah bertahun-tahun bernyanyi dengan band.

Sebelumnya, penyanyi yang dijuluki "The Singing Lawyer" itu bermain bersama band The KadriJimmo yang melahirkan beberapa karya seperti album Indonesia Hebat (2009), Tanah Sang Pemberani EP (2015), single "Seandainya Aku Bisa Terbang" (Yovie Widianto/Kahitna), single "Ingin Punya Pacar Lagi" (2019) dan "Lamar" (2019).
 
CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna (kanan), Musisi Kadri (dua kanan) dan Produser musik LiLo (dua kiri) dalam acara peluncuran single "Karmila" yang diselenggarakan di Jakarta, Senin (1/7/2024). (ANTARA/Adimas Raditya)



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kadri rilis ulang lagu klasik "Karmila" karya Farid Hardja
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024